Rabu, 01 September 2010

Efek Buruk Dari Kopi


Banyak orang di seluruh dunia berkembang apa yang disebut mengandalkan kopi pagi mereka untuk pergi hari ini.

Mereka menginginkan ini cair diseduh dari biji untuk memberikan mereka pagi dan sore pick-up dan sering mengikuti makan dengan secangkir kopi. Tapi kopi yang sangat mereka gunakan untuk memberi mereka mengambil-mungkin membunuh mereka.

Lembaga perlu mempertahankan pH basa darah konstan sekitar 7,4 pada skala pH. Idealnya ini berlaku untuk cairan tubuh juga.

Bila kita mengkonsumsi makanan atau cairan dengan pH asam pankreas bekerja lembur untuk menarik magnesium, kalsium dan kalium dari makanan kami dan kemudian tulang dan organ-organ untuk menetralkan asam untuk mempertahankan pH seimbang. Jika tidak dapat melakukannya dengan mudah, membuat lemak tubuh sehingga dapat menyimpan asam untuk pembuangan limbah di lain waktu.

Depleting tubuh kita ini banyak nutrisi penting yang tidak mengkonsumsi dalam porsi yang cukup karena pola makan yang buruk, kita menyebabkan tubuh kita untuk mulai menarik mineral disimpan dari jaringan dan tulang untuk mempertahankan dirinya.

Tubuh berusaha untuk mempertahankan organ-organ vital dan kami mulai mengalami penyakit dan penyakit sebagai tubuh korban itu sendiri untuk mencoba dan melindungi diri. Ini adalah penyebab kanker, diabetes, sakit, pernafasan, saluran kemih, prostat, usus dan penyakit lain begitu banyak. Kami menambah masalah dengan mencari obat-obatan untuk bantuan ketika mereka hanya menambah penyebab penyakit.

Kopi tidak mempunyai manfaat nutrisi dan bukan berisi lebih dari 200 asam. Orang-orang merasa merembes dari kopi sebenarnya adalah energi yang dihasilkan oleh tubuh mencoba untuk menetralisir asam. Ini bukan hal yang baik.

Pankreas mengeluarkan energi yang berlebihan mencoba untuk efek dan untuk menjaga tubuh pada keseimbangan pH diperlukan. Kami pikir ini perasaan tubuh kita bekerja lembur membuat kita lebih sadar dan vitalized, tetapi perlahan-lahan membunuh kita.

Orang sering menyebut kafein sebagai alasan untuk minum kopi. Kafein mungkin memiliki beberapa manfaat bagi tubuh, tapi lebih sering digunakan sebagai stimulan non-gizi untuk memberikan rasa energi. Ingat bahwa kafein sangat mengurangi kemampuan tubuh untuk menyerap kalium, kandungan gizi yang sangat penting bagi tubuh. Kafein jelas bekerja sebagai stimulan dan termasuk dalam segala macam suplemen diet.

kopi panas
Mereka yang telah menggunakan kafein sebagai bagian dari program penurunan berat badan bisa membuktikan hal itu tidak menghasilkan hasil yang abadi. Dikombinasikan dengan produk farmasi lainnya dalam tumpukan berat badan, tidak pernah direkomendasikan bahwa kombinasi dilanjutkan jangka panjang, seperti dalam kasus Phen-Fen, Ephedra dan produk lainnya. Sekali lagi, semua ini hanya menambah defisit dalam tubuh kita.

Kopi perlahan membunuh Anda. Cukup mengubah apa yang Anda minum dapat memberikan tubuh Anda kesempatan untuk membalikkan efek negatif dari tahun minum kopi. Dampak negatif dapat berlangsung bertahun-tahun untuk mewujudkan ke tingkat yang nyata, tetapi mereka dapat dikembalikan dalam waktu yang relatif singkat. Apakah Anda minum mengandung kafein atau kopi tanpa kafein, mempertimbangkan efek pada akhir.

4 komentar:

  1. Wah, jadi takut neh minum kopi.

    BalasHapus
  2. Kalau mau minum kopi seperlunya aja, jangan sering-sering.

    BalasHapus
  3. @bg anton...
    ndra pun baru tahu kalau ni efek samping nya...
    giman tuh solusi nya.....

    BalasHapus
  4. @pencari makna terimaksih atas saran nya

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijaksana